Minggu, 27 Maret 2011

Cara mudah Verivikasi Paypal

Untuk membuat account paypal kita statusnya menjadi verified dan tidak limited lagi ternyata tidak mudah. Kita harus melakukan cara yang lumayan berbelit-belit. Tapi hal ini harus kita lakukan karena jika status paypal kita masih unverified dan masih limited maka kita k tidak bisa melakukan transaksak melalui paypal ini, seperti menerima uang, mengirim uang, mencairkan uang ke rekening dsb.
Berikut ini langkah-langkah supaya paypal kita menjadi verified dan tidak limited lagi.

.:.Verifikasi Menggunakan Kartu Debit Bank Niaga

Seperti yang kita tahu, untuk membuat kartu kredit tidaklah mudah, banyak sekali syarat yg dibutuhkan seperti harus sudah punya penghasilan diatas puluhan juta dll. Oleh karena itu kita pake kartu debit niaga saja. Kartu debit niaga sudah bisa buat verifikasi paypal. Bagi yang belum punya rekening bank niaga silahkan membuka rekening dulu :D. Jika membuka rekening usahakan layanan E-banking" sudah diaktifkan, ini untuk memudahkan proses nanti dan dalam verifikasi. Ok kita langsung mulai aja cara memverifikasi paypal kita dengan kartu debit bank niaga.

- Login ke paypal trus pilih "my account" trus klik link status : Indonesia (Unverified) kemudian klik link Get verified !
- Setelah itu akan muncul form untuk mengisikan kartu kredit/debit
- Pada "Card Type" pilih yg "Visa"
- Isikan nomor kartu kredit kamu pada kolom "Card Number"
- Kemudian pilih "Expiration Date" sesuai dengan masa berlaku kartumu.
- Pada kolom "Card Verification number" isikan dengan nomor 3 digit terakhir yang ada dibelakang kartumu.
- Diperhatikan sekali lagi apakah data yg km masukkan tadi sudah benar ato belum, kalo sudah klik tombol "Add Card"

Jika sudah berhasil maka account paypal km akan segera di carge (diisi) sebesar US $ 1.95 (sekitar Rp. 18.500). Dana tersebut diambil dari tabungan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar